Jumat, 21 Februari 2014

Cara menggunakan ram manager pro di android Apk dengan Mudah dan Terbaru lengkap

Cara menggunakan ram manager pro di android Apk dengan Mudah dan Terbaru lengkap - Pada pertemuan kita dimalam ini saya telah membuat sebuah artikel untuk anda yang mungkin dapat berguna yakni tentang bagaimana Cara menggunakan ram manager pro di android Apk dengan Mudah dan Terbaru lengkap yang dpaat anda baca secara jelas dibawah ini :



Cara menggunakan Ram manager pro :

1. buka aplikasi ram manager pro yang udah di instal (download ram manager pro Klik Disini)
2. pilih tool sesuai keinginan anda,lalu klik yes
    keterangan dari tool yg tersedia
Balance : tool ini menyeimbangkan peforma android pada semua bidang yang anda jalankan.
Hard gaming : tool ini memfokuskan / menambah peforma android dalam bermain game.
Hard multitasking : tool ini memfokuskan / menambah peforma android dalam berkerja secara bersamaan,contohnya : bekerja dan juga bermain game, atau menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.
3. Selesai.....jika anda ingin menambah ram anda bisa lanjutkan ke langkah berikutnya.

4.Pilih menu Swap file yg berada di bawah,lalu pilih jumlah ram yg ingin ditambahkan.lalu tunggu beberapa saat hingga proses pembuatan selesai.
   keterangan : Swap file ini berguna untuk membuat virtual memory yg berguna untuk menambah jumlah ram.Besarnya jumlah ram yg ingin ditambah sebagai gantinya mengurangi kapasitas SD card yg anda miliki.

Sekian perjumpaan kita dimalam ini, semoga dengan artikel tutorial diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar