Selasa, 11 Februari 2014

Cara memakai blush on sesuai bentuk wajah dengan Tips Trik 2014 Terbaru

Cara memakai blush on sesuai bentuk wajah dengan Tips Trik 2014 Terbaru -- Untuk anda yang sangat menggemari make up dll, anda ingin membentuk wajah yang cantik dengan blush on tetapi anda bingung dan masih belum pernah memperlajarinya, Dan kali ini saya telah menuliskan beberapa langkah yang dapat anda praktekkan langsung dirumah anda Cara memakai blush on sesuai bentuk wajah dengan Tips Trik 2014 Terbaru yang selengkapnya bisa anda baca dibawah ini :


Wajah Oval

Pemilik wajah ini bisa menggunakan blush on di tonjolan tulang pipi untuk memberi kesan wajah fresh. Jika dagu Anda dirasa terlalu panjang, aplikasikan bronzer pada area tersebut untuk memberi tampilan dagu yang lebih mungil.

Wajah Bulat

Tersenyumlah, menemukan daerah paling menonjol pada pipi? Itulah apple cheeks. Gunakan blush on pada daerah apple cheek hingga mendekati telinga. Untuk menyamarkan pipi yang chubby, Anda bisa menggunakan bronzer dari bagian tengah telinga ke arah mendekati sudut bibir.

Wajah Bentuk Hati

Bentuk wajah seperti ini cirinya adalah tulang rahang dan dagu yang ramping mungil. Blush on yang cocok untuk Anda adalah blush on yang diaplikasikan pada tulang pipi. Gunakan bronzer pada bagian apple cheeks untuk membuat wajah lebih seimbang.


Sekian perjumpaan kita pada hari yang cerah ini, semoga dengan tutorial Cara memakai blush on sesuai bentuk wajah dengan Tips Trik 2014 Terbaru diatas ini dapat menambah ilmu anda dalam dunia fashion. Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar