Selasa, 18 Februari 2014

Cara menggunakan instagram di android dengan Mudah dan panduan Lengkap

Cara menggunakan instagram di android dengan Mudah dan panduan Lengkap - dalam perjumpaan kita hari ini saya telah membuat sebuah artikel tutorial tentang bagaimana Cara menggunakan instagram di android dengan Mudah dan panduan Lengkap yang dapat anda baca secara lengkap dibawah ini :




  1. Jika aplikasi instagram sudah terinstall , Buka aplikasi instagram dengan Klik pada ikon Instagram di layar.
  2. Welcome Screen untuk mendaftar atau login (Jika Anda tidak memiliki akun instagram silahkan daftar terlebih dahulu). Jika Anda sudah memilikinya. klik login button instagram Android
  3. Masukan Username dan password
  4. ketika anda mengklik tombol ikon kamera. Akan terlihat semua foto. ( foto Anda atau teman Anda)
  5. Cara mengambil foto di instagram. Cukup klik pada ikon kamera lagi.
  6. Cara Menggunakan Instagram untuk memfilter foto. Cara memfilter foto di Instagram . Cukup klik ikon Filter di bawah ini pada task bar. (Normal, Amaro, Rise dan banyak lagi)
  7. Setelah memilih filter dan selesai. selanjutnya dapat menshare foto di instagram pada jaringan sosial seperti Twitter atau Facebook .
  8. Cara Menggunakan Instagram untuk sharing ke twitter . Cara mensharing foto di instagram ke Twitter. Hanya masukan username dan password, klik Selesai
  9. Cukup klik Upload untuk berbagi foto
  10. Selesai berbagi foto pertama di twitter dengan cara menggunakan Instagram Android.
  11. Cara Menggunakan Instagram untuk memilih popular pictures. Cara memilih foto yg popular di instagram , cukup dengan klik ikon bintang pada task bar di bawah ini.
  12. Cara Menggunakan Instagram untuk melihat fried activity. Cara melihat Aktivitas teman di instagram , dapat dilihat di tab berikut, (untuk melihat aktivitas teman di instagram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar