Rabu, 19 Februari 2014

Cara menggunakan modem booster 8 full version terbaru Lengkap

Cara menggunakan modem booster 8 full version terbaru Lengkap - untuk anda yang saat ini memiliki modem untuk browsing, download, dll tetapi koneksinya sangat lemot lambat dan bikin dan bikin anda emosi, Untuk kali ini saya telah membuat postingan nyang mungkin dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yakni tentang Cara menggunakan modem booster 8 full version terbaru Lengkap yang dpat anda baca selengkapnya dibawah ini :


Bila anda belum mempunyai Modem Booster 8 Gratis, Silahkan KLIK DISINI..


Setelah anda start up anda tinggal memulai dan klik start pada aplikasi. 

Proses berikutnya adalah menunggu hingga proses selesai. Prosesnya seperti dibawah ini, modem booster akan melakukan pengecekan koneksi internet anda.

Setelah proses ini selesai, akan ada notifikasi apakah anda akan mengaktifkan modem booster atau ngga, jika iya silahkan anda pilih yes jika ngga klik no untuk kembali ke tahapan sebelumnya.

Nah, jika anda telah memilih untuk menggunakan modem booster, maka tunggu sistem memilih DNS server terbaik untuk koneksi anda. Biarkan proses searcing selesai, dan setelah selesai anda tinggal menikmati hasilnya.


Demikian beberapa informasi dan tutorial tentang Cara menggunakan modem booster 8 full version terbaru Lengkap yang dapat saya berikan untuk anda. semoga dengan informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat. Terima kasih Atas kunjungannya

1 komentar: