Jumat, 14 Februari 2014

Cara menggunakan game killer android dan Game CIH dengan Tips Trik Terbaru

Cara menggunakan game killer android dan Game CIH dengan Tips Trik Terbaru - Dalam perjumpaan kita hari ini saya telah membuat beberapa artikel tutorial tentang Cara menggunakan game killer android dan Game CIH dengan Tips Trik Terbaru bagi anda pengguna android yang dapat anda baca dibawah ini :


1. Buka gamekiller, langsung keluarkan saja menggunakan tombol kembali pada keypad android. Nanti gamekiller akan berpindah di sudur kiri atas (abaikan saja)
2. Buka game yang ingin di cheat, di sini saya menggunakan game Death Shooter.
Angka 1 adalah gamekiller, angka 2 merupakan cash game.
3. Lihat dan ingat jumlah uang (cash, coin, atau apalah) di game tersebut.
4. Tekan icon gamekiller di sudut kiri, lalu masukkan jumlah uang tadi kedalam tombol pencarian (di game saya uang nya 3851, masukkan 3851 di tempat pencarian).
5. Pilih icon pencarian, maka akan muncul pilihan cara pemasukkan nya. Pilih yang mana saja , tapi saya sarankan pilih yang DWORD(0-4294967295)
6. Nanti akan keluar banyak hasil dari pencarian tersebut. Abaikan saja dulu, tekan tombol kembali pada keypad gadget anda.
7. Mainkan game nya sampai uang dari game tersebut bertambah
8. Tekan kembali icon Gamekiller, masukkan kembali uang tersebut ke dalam gamekiller lalu tekan tombol pencarian nya.
9. Maka akan muncul 1 address. Jika masih banyak address yang muncul, ulangi langkah 7 dan 8 sampai muncul hanya 1 address.(Jika ternyata hasil pencarian kosong, ulangi dari awal mungkin ada kesalahan, jika ternyata anda sudah teliti dan kembali kosong, baca catatan di bawah)
10. Ganti address tersebut sesuai dengan keinginan anda. Di sini saya ganti dengan 9999999.
11. Tadaaa!!! Uang di game anda telah berhasil di tambah kan ^_^.

Link Download : 
- Game CIH : Klik disini
- Game Killer : Klik disini

Catatan: Tidak semua game bisa dilakukan dengan cara di atas. Game-game lain sudah mengantisipasi untuk tidak dapat dilakukan cheat dengan cara tersebut. Saya sudah coba di game POU, Cat War dan Logo Quiz Ultimate, dan hasil nya nihil alias gagal.
Cara ini bisa juga di gunakan untuk exp dan level. Tergantung dengan cara anda dalam memanfaatkan nya.

6 komentar:

  1. If you wanna clash of clans advantage go to http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! I just tried that! (GZsNlwwYK7)

    BalasHapus
  2. If you wanna clash of clans advantage go to http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! I just tried that! (GZsNlwwYK7)

    BalasHapus
  3. Sama saya juga bingung ada pilihan item 1 trus saya masukin gold saya untuk game Clash Of TK kok gak bisa ya pas saya tungguin goldnya gak naik2 gimana cara pakenya sih?

    BalasHapus
  4. Just tried clashhack.net - I got free Clash of Clans gems here! Get yours too in less than one minute!! (3wS63FsFdV)

    BalasHapus