Selasa, 25 Februari 2014

Cara memindah menginstall aplikasi android di sd card dengan Mudah Tanpa Root

Cara memindah menginstall aplikasi android di sd card dengan Mudah Tanpa Root - Bagi anda pengguna android, kali ini saya telah membuat sebuah tutorial yang mungkin dapat berguna bagi anda yakni tentang cara bagaimana memindah beberapa aplikasi android didalam SD card/Ekternal SD card dengan mudah dan tanpa harus anda Root terebih dahulu, Bertikut ini anda bisa menyimak Cara memindah menginstall aplikasi android di sd card dengan Mudah Tanpa Root :


1.) Pastikan komputer anda sudah terinstall Samsung Kies. (intinya pastikan HP anda bisa tersambung dengan PC, dengan menggunakan driver dari jenis Android Anda)
2.) Masuk ke Setting -> Applications -> Developement -> Centang USB Debugging.
3.) Download Move to SD atau Move to SD dan kemudian ekstrak pada komputer Anda.
4.) Hubungkan ponsel anda ke PC dengan kabel USB.
5.) Jalankan file “Enable Move to SD.bat”
6.) Selesai. Sekarang anda bisa memindahkan aplikasi yang sebelumnya ada di Phone Memory ke SD Card, dengan cara menuju ke setting aplikasi, kemudian Move to SD Card untuk memindahkan aplikasi tersebut ke SD Card Android anda.
7.) Jika MOVE to SD Card masih belum aktif silahkan reboot HH para sahabat blogger

Terima kasih atas Perhatian dan kunjungan anda, semoga dengan beberapa langkah tutorial Cara memindah menginstall aplikasi android di sd card dengan Mudah Tanpa Root diatas dapat berguna dan bermanfaat...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar